Brimob Masih Siaga di Tangkuban Perahu


By on 16.45

Bandung - (Rabu, 16.05.2012) Aparat kepolisian masih melakukan penjagaan ketat di pintu gerbang Gunung Tangkuban Perahu di Lembang, Jawa Barat. Sebelumnya ratusan massa mengamuk dan melakukan perusakan gerbang Tangkuban Perahu. Aksi ini dipicu kekecewaan terhadap pihak pengelola yang dianggap telah menyalahgunakan aturan.

Puluhan personil Brigadir Brimob Polda Jawa Barat diterjunkan di gerbang masuk Taman Wisata Alam Tangkuban Perahu. Hal ini dilakukan sebagai antisipasi adanya aksi susulan massa pasca amuk ratusan massa di lokasi ini.

Hingga Selasa sore, aktifitas menuju tempat wisata masih lumpuh. Tidak ada kendaraan maupun pengunjung yang masuk ke tempat wisata ini. Akibat kejadian anarkis ini, polisi dikabarkan telah mengamankan belasan warga termasuk aktor intelektualnya.

Selasa siang sekitar 300 warga menghancurkan gerbang Taman Wisata Alam Gunung Tangkuban Perahu. Massa yang mengatasnamakan Lembaga Adat Kraton Galuh Pakuan juga memblokir akses jalan masuk. Aksi ini diduga dipicu kekecewaan terhadap pihak pengelola yang dianggap menyalahi aturan dalam hal pengelolaan tempat wisata ini.

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.