Brimob Dan Marinir Olahraga Bareng


By on 17.44

Jayapura - Anggota Brimob Polda Papua dan Prajurit Marinir Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) X Jayapura melaksanakan olahraga bersama di Mako Yonmarhanlan X Jayapura.

Acara tersebut dihadiri Kapolda Papua Irjen Pol. BL Tobing dan Danlantamal X Laksamana Pertama FX Agus Susilo, serta pejabat teras Polda Papua maupun Lantamal X Jayapura, dan Kasat Brimob Polda Papua serta Danyonmarhanlan X Jayapura.

Olahraga bersama tersebut di awali dengan penyerahan cinderamata berupa replika KRI Dewaruci oleh Danlantamal X Laksamana Pertama TNI FX Agus Susilo kepada Kapolda Papua Irjen Pol. BL Tobing.

Kapolda Papua Irjen Pol. BL Tobing mengaku bangga dengan olahraga bersama ini. Sebab kegiatan ini bisa menjadi ajang silaturahmi dalam rangka membina kekompakan sebagai prajurit untuk bersama-sama menghadapi sejumlah agenda besar di Papua yang membutuhkan perhatian dari sisi keamanan. “Olahraga bersama ini sangat baik, karena mampu membina solidaritas antara prajurit. Sebab tugas Polri di lapangan juga membutuhkan peran dari TNI-AL dalam hal ini Marinir, guna mewujutkan Tanah Papua yang aman dan Kondusif,” kata Kapolda BL Tobing.

Untuk itu, Kapolda BL Tobing berharap agar kedepan olahraga yang sama juga bias dilaksanakan lagi secara rutin. Hal yang sama juga disampaikan Danlantamal X Laksamana Pertama TNI FX Agus Susilo yang menyebutkan bahwa kebersamaa merupakan kunci sukses dalam mengatasi persoalan yang dihadapi di Papua.

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.